Vitamin Penyubur Kandungan

Vitamin Penyubur Kandungan

Vitamin Penyubur Kandungan murah terbukti, terdaftar secara resmi di BPOM RI

Kami informasikan bagi anda vitamin untuk menyuburkan kandungan secara alami, aman dan tanpa efek samping. Vitamin penyubur kandungan hasil rekomendasi para ahli terbukti yaitu TricaJus.
TricaJus terbuat dari 100% herbal alami yang tidak terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Vitamin penyubur kandungan herbal TricaJus diracik secara tradisional menggunakan teknologi terstandar Internasional(GMP), dan telah terdaftar secara resmi di BPOM RI No.POM TI104242341.

Vitamin Penyubur Kandungan

TricaJus bahan utamanya mengutamakan keunggulan ekstrak Tribullus dan Maca. 
Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca yang terkandung dalam herbal TricaJus sebagai vitamin untuk menyuburkan kandungan secara alami, aman dan tanpa efek samping. Berikut hasil penelitian dr.Putri Aminah dari FKU Dr.Moestopo, beliau mengutarakan: "Dalam TricaJus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido), meningkatkan kesuburan. Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas."

Testimoni

Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus sebagai obat susah punya anak tradisional, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)

BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT.

Vitamin penyubur kandungan TricaJus bisa anda pesan langsung kepada kami via SMS/BBM saja. Kami melayani pengiriman ke-Seluruh Indonesia, melalui jasa pengiriman barang TIKI JNE. Sistem aman dan terpercaya, dimana "Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai.

Informasi selengkapnya mengenai pemesanan dan harga klik >> Cara Pemesanan TricaJus

atau klik gambar dibawah ini